Zairullah Akan Kembalikan Masa- masa Kejayaan Tanah bumbu

Calon Bupati Tanbu Zairullah Azhar Saat menyampaikan Visi- misi nya

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor 3 Zairullah Azhar – M. Rusli (ZR) menggelar kampanye dialogis dengan mengunjungi beberapa desa di Kecamatan Batulicin, Jumat (30/10/2020).

Adapun tempat yang dikunjungi oleh keduanya yakni Kelurahan Batulicin, Desa Sukamaju, Desa Maju Makmur, Desa Maju Bersama, dan Desa Danau Indah.

Kampanye yang dilakukan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu ini dihadiri sejumlah anggota DPRD dari partai koalisi, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan relawan Laskar ZR.

Dalam kunjungannya ke beberapa desa tersebut, Zairullah menampung aspirasi para warga yang meminta pembangunan di wilayah pedesaan agar tidak tertinggal.

Nampak para warga dengan antusias secara bergantian menyuarakan permintaan mereka kepada Calon Bupati tersebut.

Hal yang banyak diminta para warga kepada Zairullah diantaranya yakni agar dapat dilakukan pengaspalan jalan, permudah pelayanan kesehatan, penyediaan akses air minum, penyediaan listrik, dan pengadaan alat bagi petani.

“Aspirasi Bapak dan Ibu akan kami tampung bersama tim, dan Insya Allah nantinya akan kita usahakan untuk merealisasikannya dan siapkan semua demi kesejahteraan Bapak Ibu semua,” kata Zairullah.

Antusias Masyarakat dengan Kehadiran Cabup Nomor urut.3 Zairullah

Untuk mewujudkan itu, ia meminta dukungan serta doa dari masyarakat untuk memenangkannya dengan memilih Nomor Urut 3 pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Tidak lupa Zairullah menyampaikan bahwa dirinya juga akan mengedepankan program di bidang keagamaan seperti di masa pemerintahannya dulu.

“Pengajian akan kami adakan lagi jadi agama akan kita tingkatkan, karena dengan program keagamaan ini kita bisa menjadi Kabupaten Nomor 1 di Indonesia pada Tahun 2008,” sebutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Zairullah juga menampik beberapa isu negatif atau berita bohong (hoax) yang beredar di masyarakat.

Seperti salah satunya terkait kabar yang menyebutkan bahwa Zairullah hanya akan sementara menjabat sebagai Bupati dan nantinya akan digantikan oleh wakilnya yakni Muhammad Rusli.

“Jangan percaya itu tidak benar dan itu dusta, dusta jika dipelihara nantinya malah akan membuat sial dan tidak berkah bagi Kabupaten kita, oknum seperti ini yang harus kita hindari,” ujar Zairullah. (ferdi/Red)

Share this Post :

Comments are closed.