Wujud Kemanunggalan Bersama Warga Jajaran Kodim 1022/Tnb Pasang Kubah Mushola

Jajaran Kodim1022/Tnb bersama Warga persiapan pemasangan Kubah Mushola Raudhatul Sholihin

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Dalam rangka Mewujudkan Kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, Jajaram Kodim 1022/Tanah Bumbu bergotong royong bersama masyarakat melakukan pemasangan Kubah Mushola, Rabu (04/10/20).

Adapun kegiatan pemasangan kubah bertempat pada Mushola Raudhatul Sholihin yang beralamat di Jl. Kupang RT. 07 Desa Sarigadung, Kecamatan Simpang Empat.

Tidak hanya personil Kodim 1022/Tnb tapi kegiatan pemasangan Kubah tersebut juga melibatkan unsur TNI lain yakni dari Kompi Senapan B Yonif 623.

Proses pemasangan kubah Mushola Raudhatul Sholihin

Sebelum kegiatan dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan apel yang bertujuan untuk membagi tugas masing-masing orang agar kegiatan pemasangan dapat berjalan dengan efektif dan lancar.

Pantauan dilokasi kegiatan nampak para anggota TNI baik dari Kodim 1022/Tnb maupun Kompi Senapan B Yonif 623 bersama-sama Masyarakat sekitar bahu-membahu melakukan pemasangan Kubah hingga selesai.

Terkait acara tersebut Dandim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si, M.Tr (Han) melalui Pasi Ter Kapten Inf Wahyono menyampaikan,” bahwa kegiatan ini merupakan salah satu dari Bhakti TNI, serta sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Berkat kerjasama yang baik, kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman dan kami berharap pembangunan mushola dapat segera dirampungkan sehingga dapat digunakan untuk peribadahan masyarakat sekitar,” pungkas Wahyono. (Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.