Burhanuddin; Pengalaman Zairullah Dalam Birokrasi tak Perlu Diragukan Lagi

Burhanuddin,S.Sos (atas), Zairullah Cabup nomor urut. 3

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Desa Kersik Putih, Kecamatan Batulicin menjadi salah satu tempat yang dikunjungi Calon Bupati Tanah Bumbu Nomor Urut 3 Zairullah Azhar dalam rangkaian kampanyenya, Rabu (11/11/2020).

Kunjungan Zairullah tersebut didampingi Tokoh Politik dari Partai Pengusung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan relawan.

H. Burhanuddin S.Sos mewakili Parpol Koalisi dalam sambutannya meyakinkan warga Desa Kersik Putih akan kapasitas yang dimiliki oleh seorang Zairullah Azhar.

“Pengalaman Bapak Zairullah dalam segi birokrasi pemerintah sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Kepemimpinan beliau di Tanbu selama 7 tahun bahkan pernah menjadikan Tanbu sebagai Kabupaten terbaik di Indonesia,” katanya

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan kampanye yang dilakukan secara keliling dan bertatap muka langsung dengan masyarakat tersebut merupakan bentuk kehadiran Zairullah atas panggilan warga yang mengharapkan sesosok pemimpin.

Pria yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Prov. Kalsel dan DPRD Kab. Tanbu. tersebut mengajak agar warga dapat bersama-sama memperjuangkan Zairullah agar Tanah Bumbu dapat menjadi lebih berkah dan sejahtera.

“Kita harus berhati hati karena 28 hari kita akan menentukan nasib kabupaten yang kita cintai ini 5 tahun ke depan,” katanya.

Dirinya juga menggarisbawahi bahwa semua paslon di Tanah Bumbu merupakan sosok yang baik, akan tetapi menurutnya kontestasi politik ini memerlukan sesosok Pemimpin yang terbaik.

Sementara itu Zairullah dalam kesempatannya mengajak kepada masyarakat agar pada 9 Desember 2020 dapat mempergunakan hak suaranya untuk kembali memperjuangkan Tanah Bumbu.

“Kita berjuang bukan hanya dalam menentukan pilihan, tetapi untuk berjuang menyelesaikan masalah masalah yang ada saat ini melalui pemimpin yang kita percaya,” katanya.

“Bupati itu sama dengan masyarakat dan anggap saja saya sebagai keluarga kalian, oleh karena itu Bupati yang dekat dengan masyarakat semoga nantinya ada di Tanah Bumbu,” kata Zairullah. (Fer/red)

Share this Post :

Comments are closed.