Zairullah- Rusli Kuasai Panggung Debat Kandidat Calon Bupati Tanbu

Relawan ZR Nobar Debat Kandidat Calon Bupati Tanbu

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Relawan Pasangan Nomor Urut 3 Zairullah Azhar – M. Rusli (ZA-MR) adakan Nonton Bareng (Nobar) Debat Publik Pertama Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), Sabtu (14/11/2020) malam.Nobar tersebut sebagai bentuk dukungan dari para relawan kepada Paslon ZA-MR mengingat Debat sendiri berlangsung di luar daerah Kabupaten Tanbu dan disiarkan secara langsung oleh TVRI Kalsel.Adapun tema yang diusung pada Debat Pertama itu yakni “Penyelesaian Persoalan Daerah, Peningkatan Kesejahteraan, dan Pelayanan Masyarakat” dengan Dr. Andi Tenri Sompa, S.IP., M.Si selaku Moderator debat dan ditonton bareng di Auditorium Gedung Liana tersebut diikuti para relawan dan warga dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pak Lek Jan, Saat memberikan Keterangan Usai Nobar Debat Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanbu

Nampak antusias relawan menggelar saat diberikannya kesempatan kepada Paslon No. Urut 3 Zairullah Azhar dan M. Rusli dalam menyampaikan gagasan dan jawabannya.

Rully Rozano selaku Panglima Dozer saat ditemui rekan media seusai Nobar mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud nyata dukungan dari relawan kepada ZA-MR.”Saya rasa apa yang telah ditunjukkan oleh Paslon Nomor 3 saat ini sudah sangat memuaskan pendukungnya, baik jawaban-jawaban dari Pak Zairullah dan juga Pak Rusli,” ujar Rully.

Menurutnya, melalui debat tersebut tentu lebih meyakinkan serta memantapkan pilihan masyarakat Tanah Bumbu untuk memilih Pasangan ZA-MR pada hari pencoblosan mendatang.Rully juga mengajak kepada masyarakat agar tidak golput dan mempergunakan hak suara yang dimiliki demi menentukan masa depan yang akan dihadapi Bumi Bersujud.

Panglima Dozer Rully Rosano

“Kalau kita menginginkan Tanah Bumbu berubah menjadi lebih baik, datang ke TPS pada 9 Desember nanti dan pilih nomor 3,” ajaknya.

Sementara itu, H. Paijan atau yang dikenal dengan Pa’lek saat ditemui oleh rekan media juga turut menyampaikan pendapatnya terhadap Debat yang telah diikuti oleh Pasangan Zairullah-Rusli.

Pak Lek Jan Bersama Relawan ZR

“Saya sangat bahagia melihat penampilan seorang Mantan Bupati Pemekaran Kabupaten Tanah Bumbu, disini terlihat sekali bagaimana pengalaman beliau, Insya Allah kita yakin menang,” kata Pa’lek.

Dirinya juga berharap visi-misi yang disampaikan oleh ZA-MR dapat benar-benar terealisasikan jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati nanti demi pembangunan Kabupaten Tanah Bumbu yang lebih baik.Pa’lek juga berpesan kepada seluruh relawan agar tetap solid dan tidak goyah untuk memenangkan pasangan ZA-MR dalam Pilkada nanti. (Ferd/red)

Share this Post :

Comments are closed.