Pa’ Lek; Ajak Masyarakat Lebih Bijak dan Cermat Sikapi Berita Bohong Terkait Paslon ZR

H.Paijan (Pa’Lek) Saat mengajak warga tepis berita bohong terkait paslon ZR

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Calon Bupati Nomor Urut 3 Zairullah Azhar (ZA) kembali lakukan kampanye ke beberapa desa di Kecamatan Mantewe, Minggu (22/11/2020).

Adapun desa-desa yang dikunjungi Zairullah beserta rombongan tim pemenangan yaitu diantaranya Desa Maju Mulyo, Desa Sido Mulyo, Desa Mantewe dan Desa Dukuh Rejo.

Dalam kunjungan ke sejumlah desa tersebut, H. Paijan atau yang dikenal dengan sebutan Pa’lek dalam orasinya menegaskan kembali terkait ketidakbenaran kabar bohong atau hoax yang beredar di masyarakat.

Ia menghimbau kepada warga di Kecamatan Mantewe agar dapat lebih bijak dan cermat dalam menerima berita-berita bohong tersebut.

“Meskipun yang menyebarkan dari tokoh masyarakat Bapak dan Ibu semua, mohon Bapak dan Ibu untuk bisa memilah, mencerna dengan baik dan menangkal semua berita bohong yang ada,” ujarnya.

Antusias warga saat kampaye dialogis Paslon nomor urut.3 ZR

Pa’lek yakin bahwa seorang Zairullah Azhar merupakan sosok tepat yang akan melakukan pemerataan kesehatan, agama, pembangunan, dan kesejahteraan demi kemaslahatan masyarakat Bumi Bersujud.

“Majunya Bapak Zairullah Azhar dan Bapak M. Rusli menjadi Bupati dan Wakil Bupati Insya Allah akan membawa perubahan yang baik dan pembenahan bagi Kabupaten Tanah Bumbu yang kita cintai bersama,” kata Pa’lek.

Pa’lek juga mengatakan apabila ZA-MR meraih kemenangan pada hari pemilihan nanti, hal tersebut bukan milik Zairullah semata melainkan merupakan milik seluruh masyarakat Tanah Bumbu.

Sementara itu Zairullah dalam kesempatannya mengatakan, “Setelah 9 Desember akan kita perbaiki pembangunan di Kabupaten Tanah Bumbu termasuk di desa-desa terpencil.”

Oleh karena itu, untuk mewujudkannya ia memohon doa dan mengajak agar masyarakat menggunakan hak pilihnya dan datang langsung ke TPS untuk mencoblos pada 9 Desember mendatang. (Fer/red)

Share this Post :

Comments are closed.