Peringati Hari Juang TNI AD, Ketua Persit KCK Kodim 1022/TNB Kunjungi Warakawuri dan Veteran

Ketua Persit KCK Cab XLIX Dim 1022/Tnb Dian Rahmat Saat mengunjungi Veteran dan Wakawuri

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 1022 Tanah Bumbu melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan mengunjungi para Warakawuri dan para Veteran di sekitar wilayah Kecamatan Simpang Empat, Jumat (11/12/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2020, namun karena situasi Pandemi masih belum berakhir, kegiatan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, Ny. Dian Rahmat selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Dim 1022 selain berkunjung juga memberikan bingkisan Sembako kepada para Warakawuri dan Veteran.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada ibu-ibu Warakawuri dan para Veteran karena mereka adalah bagian dari Keluarga Besar TNI, terutama para Veteran pejuang bangsa, berkat jasa beliaulah sekarang kita bisa menghirup udara dalam keadaan merdeka,” kata Dian Rahmat.

“Kami berharap bantuan yang disalurkan meskipun tidak seberapa, semoga dapat memberikan manfaat, mempererat silaturahmi dan membentuk suasana kekeluargaan dengan segenap keluarga besar TNI di wilayah Kodim 1022/Tanah Bumbu,” pungkasnya. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.