Peringati Hari Juang TNI AD Koramil 1022-06 Sln Karbak Bersihkan Pura

Apel Persiapan Kegiatan Karya Bhakti Koramil 1022-06/Sln

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Kodim 1022/Tanah Bumbu melalui Koramil 1022-06/Sungai Loban menggelar Karya Bhakti pembersihan Pura Kahyangan Puseh bertempat di Desa Wanasari, Kecamatan Sungai Loban, Sabtu (12/12/2020).

Kegiatan yang digelar dalam rangka Peringatan Hari Juang TNI AD tersebut turut dihadiri oleh Danramil 1022-06/Sungai Loban, Kapten Inf Budi S. beserta jajaran, Kepala Desa Wanasari I. Gusti Made Artawan, Tokoh Masyarakat, dan warga Desa Wanasari.

Bergotongroyong bersama masyarakat

Nampak personil bersama dengan warga melakukan pembersihan sampah serta tanaman liar yang berada disekitar Pura juga merapikan lingkungan sekitar tempat ibadah umat Hindu tersebut.

Danramil 1022-06/Sln Kapten Inf Budi S. mengatakan bahwa di samping dalam rangka memperingati Hari Juang TNi AD, kegiatan tersebut juga sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk bersama-sama memberikan perhatian terhadap kebersihan dan kesucian Pura Kahyangan Puseh.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan ini masyarakat Desa Wanasari dapat beribadah dengan nyaman dan menumbuhkan semangat gotong royong dan kebersamaan masyarakat Desa Wanasari serta sebagai bentuk kebersamaan dan pengadian TNI kepada Rakyat,” ungkap Budi. (Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.