Koramil 1022-02/Khi Kembali Gelar Serangan Malam Yustisi Prokes

Anggota Koramil 1022-02/Khi melaksanakan serangan malam Yustisi Prokes

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Dalam rangka upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan di saat malam hari, Koramil 1022-02/Kusan Hilir kembali melaksanakan Serangan Malam di wilayah Kecamatan Kusan Hilir, Kamis (25/02/2021).

Serangan Malam yang dimaksud merupakan operasi penegakkan disiplin protokol kesehatan Covid-19 oleh Koramil 1022-02/Kusan Hilir pada waktu malam hari yang menyasar di wilayah binaan Koramil 1022-02/Khi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Danramil 1022-02/Khi Letda Inf Haris Muda Nasution didampingi para Babinsa dengan sasaran serangan malam kali ini yaitu Pabrik Pentol Ikan dan Pedagang Buah Durian di Pagatan.

Danramil 1022-02/Khi Letda Inf Haris Muda Nasution dalam kesempatannya menyampaikan bahwa operasi yang dilaksanakan pada malam hari tersebut bukan bermaksud untuk menakut-nakuti masyarakat, melainkan kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Kita tetap harus waspada dengan terus disiplin dalam mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak, karena tidak menutup kemungkinan penyebaran Covid-19 dapat terjadi di saat malam hari,” ujar Haris Muda.

Oleh karena itu dalam kesempatan tersebut, Danramil bersama Babinsa juga mensosialisasikan kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat memahami bahwa pandemi Covid-19 belum selesai dan tetap harus waspada.

“Kami menghimbau agar seluruh lapisan masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan sehingga penyebaran Covid-19 di Tanah Bumbu terkhusus di Kecamatan Kusan Hilir dapat terus ditekan dan dikendalikan,” harapnya. (Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.