Koramil 1022-06/Sln

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Cegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sungai Loban pada malah hari, Koramil 1022-06/Sungai Loban kembali menggelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) Senin (08/03/2021) malam.

Plh Danramil 1022-06/Sungai Loban, Kapten Inf Aries Pb dalam kesempatannya mengatakan pelaksanaan operasi yustisi tersebut menyasar di sejumlah tempat pusat keramaian seperti pasar malam, rumah makan, area pertokoan serta Spbu.

Ia mengatakan bahwa tujuan diadakannya kegiatan tersebut adalah kembali mengajak dan menghimbau kepada masyarakat untuk disiplin menerapkan disiplin protokol kesehatan.

“Ini merupakan salah satu langkah dan upaya rutin kita dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di wilayah Sungai Loban ,” kata Danramil.

Ia juga menambahkan selain memberikan teguran bagi warga yang tidak disiplin dalam menerapkan prokes, pihaknya juga memberikan edukasi terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap masyarakat Sungai Loban menjadi lebih sadar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan serta menyadarkan mereka bahwa pandemi ini belum selesai,” pungkasnya.

Share this Post :

Comments are closed.