Koramil 1022-04/Sti Aktif Gelar Operasi Yustisi Prokes di Lokasi Keramaian

Jajaran Koramil 1022-04/Sti gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan dilokasi ramai

Obsesinews.com, Tanah bumbu – Cegah penyebaran Covid-19, Koramil 1022-04/Satui menggelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah Kecamatan Satui, Sabtu (10/04/2021).

Adapun kegiatan penegakan disiplin dilaksanakan di Jl. Raya propinsi Desa Sungai Danau, serta menyasar sejumlah tempat yang ramai dikunjungi warga seperti Bank, SPBU serta Gereja.

Danramil 1022-04/Satui Lettu Inf Didik menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin Koramil 1022-04/Satui dalam upaya untuk mengingatkan dan menyadarkan masyarakat bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir.

Beberapa lokasi ramai disasar kegiatan yustisi Prokes

“Kegiatan dilaksanakan untuk mengingatlan masyarakat bahwa pandemi belum berakhir sehingga mereka tetap harus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan terlebih saat beraktivitas di luar rumah,” ungkap Didik.

Untuk itu dalam rangka memutus mata rantau penularan Covid-19, ia menghimbau agar masyarakat dapat patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Mari kita selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas diluar dengan selalu mencuci tangan, mengenakan masker, dan menjaga jarak,” tandasnya. (Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.