Bupati Tanbu Zairullah Azhar Tandatangani RPJMD Tahun 2021-2026

Bupati Tanbu Zairullah Azhar Tandatangani RPJMD Tahun 2021-2026

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Bupati Tanah Bumbu menghadiri Rapat Paripurna yang digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu dalam rangka penandatanganan nota kesepakatan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2021-2026, Selasa (18/05/21).

Kegiatan yang digelar di ruang rapat rapat paripurna Kantor DPRD Tanbu itu dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Agoes Rakmady serta dihadiri oleh Forkopimda, pejabat instansi vertikal, Kepala SKPD, serta jajaran anggota DPRD Tanbu.

Dalam sambutannya, Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang mendasar dan penting bagi Kabupaten Tanah Bumbu pada khususnya.

“Acara penandatanganan RPJMD Tahun 2021-2026 ini buka hanya sebuah dokumen tapi juga sekaligus momentum kita untuk bisa bangkit dari berbagai persoalan yang saat ini tengah kita hadapi,” kata Zairullah.

Untuk itu mengajak kepada stakeholder yang hadir untuk dapat kembali memperjuangkan apa yang menjadi kehidupan bagi masyarakat Tanah Bumbu serta mewujudkan cita-cita Kabupaten Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah.

“RPJMD Tahun 2021-2026 punya tanggungjawab untuk bagaimana membangun ekonomi dan peradaban yang mudah-mudahan bisa menjadi kebanggaan masyarakat Tanah Bumbu dan Indonesia,” pungkas Bupati.

Menurut Zairullah menjadi bagian dari Pemerintahan merupakan bentuk dari kepercayaan masyarakat yang sangat mahal dan oleh sebab itu sudah sepantasnya kepercayaan masyarakat itulah yang harus diperjuangkan.

Dalam kesempatan tersebut Zairullah juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPRD Tanbu yang telah memberikan perhatian penuh melalui pengkajian serta pembahasan terhadap RPJMD dalam upaya mematangkan perencanaan.

“Harapan kami kita dapat terus melakukan kajian-kajian yang lebih jauh bagi Kabupaten Tanah Bumbu kedepan dan saya sudah menekankan kepada Kepala SKPD bahwa kita punya tanggung jawab besar dan komitmen bagi masyarakat Tanah Bumbu dan semoga kita mendapatkan ridho dari Allah swt,” tutup Bupati. (*/red)

Share this Post :

Comments are closed.