Santri Binaan Masjid Riyadh Al Jannah Disambangi Dandim 1022/ Tnb

Santri Binaan Masjid Riyadh Al Jannah Disambangi Dandim 1022/ Tnb

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Para santri binaan Masjid Riyadh Al Jannah Desa pemekaran Kupang Berkah Jaya, Kecamatan Simpang Empat mendapati pengalaman berharga.

Hal tersebut ditandai dengan kedatangan Komandan Kodim (Dandim) 1022/Tanah Bumbu Letkol Cpm Rahmat Trianto, M.Si, M.Tr(Han) pada pengajian rutin, Jumat (24/09/2021).

Ketua Masjid Riyadh Al Jannah, H. Honorories Lutfhie Aga S.H., mengungkapkan bahwa kedatangan orang nomor satu di Kodim 1022/Tnb tersebut dilakukan secara mendadak dan tanpa adanya persiapan.

Namun dirinya mengaku sangat bersyukur karena baru kali ini ada seorang Dandim yang bisa bertatap muka langsung dengan anak-anak dan remaja binaan Masjid Riyadh Al Jannah.

“Kunjungan Dandim tersebut dilakukan guna bersilaturahmi sekaligus memberikan motivasi kepada anak-anak penghafal Al-Qur’an untuk lebih semangat, lebih giat dan lebih rajin kedepannya,” jelas H. Honorories.

Dandim juga berpesan bahwa para santri inilah yang merupakan generasi penerus berwawasan religius dan berakhlaqul karimah yang dapat mewujudkan Serambi Madinah serta masa depan Bumi Bersujud yang lebih baik

Sementara itu Ustadz Mahmud, pengajar Rumah Al Quran Nasda yang turut mendampingi Ketua Masjid mengatakan bahwa ia juga sangat mengapresiasi kedatangan Dandim tersebut.

“Beliau ini sangat diharapkan, pemimpin yang selalu memperhatikan generasi muda kita terutama anak-anak santri sebagai penerus generasi dan tentunya kita sangat senang dan bangga dengan Dandim yang begitu antusias memberikan perhatian juga terhadap para santri yg ada dilingkungan kami,” pungkasnya. (**/Red)

Share this Post :

Comments are closed.