Fawahisa Sindir; Politikus Yanh Gagal Move On

fawahisa

Obsesinews.com, Tanah bumbu – Anggota DPRD Tanah Bumbu Fawahisah Mahabatan menyindir politikus DPRD Kalsel yang belum lama tadi mengunjungi Desa Purwodadi. Fawa, begitu sapaan akrabnya, menegaskan jalan desa Purwodadi pertama diaspal di zaman Bupati Zairullah Azhar saat awal pembentukan kabupaten. Namun sepeninggalan Zairullah jalan itu tidak lagi diperbaiki.

“Jadi yang tepat itu, mengapa pemimpin sesudah Zairullah itu tidak memprioritaskan jalan Purwodadi. Sekarang ketika Zairullah baru saja memimpin kembali, seolah itu kesalahannya,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (20/10) siang tadi.

Saat ini jelasnya, Bupati Zairullah terus turun ke desa. Menyerap semua aspirasi warga. Termasuk Desa Purwodadi.

Dia pun meminta politikus tidak mengaitkan kebijakan dengan Pilkda lalu. “Jika masih mengaitkan maka itu poitikus yang gagal move on. Sudahlah, masyarakar sekarang telah cerdas,” tegasnya.

Fawahisah juga mengingatkan, bahwa banyak masalah yang sedang dihadapi Zairullah saat ini. Dan itu merupakan jejak birokrasi masa lalu.

“Seperti perusahaan tambang yang menggunakan aset daerah. Sampai sekarang pembayarannya belum tuntas. Ini juga masalah,” tekannya.

Sekadar diketahui, baru-baru tadi Wakil Ketua DPRD Kalsel Syaripudin mengunjungi Desa Purwodadi di Tanah Bumbu. Dia mengaku miris melihat warga mengeluhkan jalan desa yang belum diperbaiki.

Saat itu Syaripuddin mengatakan, jangan karena warga beda pilihan pada saat Pilkada tadi, lalu usulan mereka tidak direalisasikan. “Meski bukan pendukung pada Pilkada lalu, namun mereka tetap masyarakat Tanah Bumbu yang perlu mendapat perhatian,” ujarnya. (*/Red)

Share this Post :

Comments are closed.