Peresmian Biodiesel oleh Presiden, Fawahisa; Anugerah Untuk Tanah Bumbu

Fawahisa anggota DPRD

Obsesinews.com, Tamah bumbu -Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan besok meresmikan pabrik biodiesel PT Jhonlin Agro Raya (JAR) di Tanah Bumbu dan jembatan Alalak Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Menanggapi hal itu, salah satu Tokoh di Tanbu, Fawahisa Mahabatan mengutarakan, kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini, sebuah anugerah bagi daerah berjuluk Bumi Bersujud (Bersih Sukur Jujur dan Damai) terutama setelah kepemimpinan Zairullah Azhar

“Ini merupakan sebuah berkah yang luar biasa, nah kenapa beliau Pak Presiden datang kesini, karena bupati kita itu adalah seorang visioner dan sudah terbukti di bidang politik dan bidang birokrat pemerintahan,” kata Fawahisa saat ditemui sejumlah awak media, Rabu (20/10).

Pria saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Tanbu ini, menilai kepemimpinan dr HM Zairullah Azhar – Muh Rusli mampu menghubungkan akses ke pemerintah pusat demi pembangunan di Bumi Bersujud.

“Dengan kedatangan beliau ada sebuah anugerah bagi anak-anak Tanah Bumbu, dimana beliau datang meresmikan smelter, yang dibangun putera daerah berskala nasional,” ujar Politisi PAN ini.

Dia tak menutup rasa bangganya dengan peresmian pabrik terbesar Biodiesel milik PT Jhonlin Agro Raya (JAR) karena akan berdampak secara ekonomi, baik itu tenaga kerja maupun perputaran ekonomi yang lebih baik.

“Nah ini sangat erat kepemimpinan yang ada di daerah ini, kalau tidak punya kinerja baik, tidak punya tata kelola pemerintahan yang baik tentunya ini tidak akan bisa kita dapatkan,” tutup Fawahisa. (*/Red)

Share this Post :

Comments are closed.