Danrem 101/Ant Hadir dalam Acara Bersholawat di Masjid Agung Al Falah

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Danrem 101/Antasari Kolonel Inf M. Syech Ismed didampingi Dandim 1022/ Tanah bumbu Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto ditengah Lautan Manusia Hadir Dalam Acara Bersholawat di Halaman Masjid Agung Al Falah Desa Gunung Antasari Kecamatan Simpang Empat, Minggu malam (29/12/2019).

Acara tersebut masih dalam rangkaian Batulicin Festival (Batfest) 2019 Dalam rangka peresmian kantor baru PT. Jhonlin group.

Dandim 1022/Tnb Dampingi Danrem 101/Ant Nampak Khidmad Ikuti kegiatan Bersholawat

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekdaprov Kalsel Haris Maki, Kapolda Kalsel Irjenpol Yazid fanani, Danrem 101/Ant, Bupati Tanbu H. Sudian Noor, H. Syamsudin Arsad, Kapolres Tanbu Akbp Sugianto Marweki, Dandim 1022/Tnb , Dandenpom Banjarmasin, Sekda tanbu Roeswandi salim, para Guru Dan Habaib Se- Kalsel Serta Ribuan Jamaah Bersholawat, dengan pengamanan dari Polres tanbu dan Kodim 1022/Tnb.

Dalam Sambutan Gubernur Kalsel H. Sabirin Nor yang disampaikan Sekdaprov Kalsel Haris Maki Mengucapkan,” permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Tanbu karena Gubernur sedang berada di Masjidil Haram menunaikan ibadah Umrah.

“Semoga dengan dilantunkan bait bait sholawat di bumi bersujud ini bisa menjadikan masyarakat Tanah bumbu lebih bersikap Islami,” ungkap Haris maki.

Tausiah sebelumnya dijadwalkan diisi oleh Maulana Al Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Hassyim Bin Yahya namun Karena kondisi kesehatan Al Habib sedang terganggu akhirnya digantikan Habib Muhammad Zacky bin Alwy Assegaf.

Dalam Tausiahnya Habib Zacky bin Alwy Assegaf Menceritakan kisah kecintaan Rosulullah SAW terhadap umatnya hingga beliau pernah bersujud dan menangis beberapa hari untuk memintakan ampunan umatnya dan dijauhkan dari siksaan api neraka.

“Habib juga berdoa agar umat islam dijauhkan dari fitnah- fitnah yang bisa menjadikan perpecahan dan mengancam kedaulatan NKRI,” pinta Hb. Zacky dalam doanya. (Red)

Loading