Pembukaan MKNU ke IV angkatan 218

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Guna Membetuk serta Penjaringan Kader Kader NU, PBNU Kalimantan Selatan Menggelar Madrasah Kader Nahdatul Ulama (MKNU) Ke-IV Angkatan Ke-218 SeKabupaten Kota Provinsi Kalsel diHotel Medina(Putri Duyung Pagatan) Kecamatan Kusan Hilir Tanah Bumbu, Sabtu (25/01/2020).

Acara yang dibuka langsung oleh Ketua PBNU Pusat KH.Aizzuddin Abdurrahman dihadiri Waki ketua PBNU Kalsel KH. Zainal Ilmi, Ketua DPC PBNU Tanbu Sayyid Hadid Alidru, Kasdim 1022/Tnb Mayor kav Aminudin, ST., Kapolres Tanbu yang diwakili Kapolsek Kusan Hilir Iptu Moersani,S.Sos, Camat Kusan hilir, Seluruh peserta MKNU dari DPC PBNU kabupaten se-Kalsel serta undangan lainya.

Dalam sambutannya ketua DPC PBNU Tanbu mengucapkan,” Selamat datang kepada peserta PBNU yang mewakili daerahnya masing dan selamat mengikuti kegiatan- kegiatan kader MKNU ini, jika selama kegiatan terdapat kesalahan baik dalam segi penyambutan maupun pelayanan mohon dimaafkan,” ungkap Sayyid hadid.

Selanjutnya Ketua PBNU Kalsel mengucapkan terimakasih kepada DPC PBNU Kab.Tanbu beserta pengurus atas penyambutan selaku tuan rumah sebagai pembentukan Madrasah Kader Nahdatul Ulama Sekal-sel yang ke-IV kali Angkatan ke-218

“Mari kita laksanakan kegiatan Konferensi dan struktur kepengurusan PBNU generasi baru baik ditingkat cabang maupun tingkat Daerah ,” ungkap KH. Zainal Ilmi Wakil Ketua PBNU Kalsel.

Dalam kesempatan selanjutnya Ketua PBNU Pusat KH. Aizzuddin Abdurrahman sekaligus membuka kegiatan mengucapkan,” atas nama pengurus PBNU Pusat mengucapakan terimakasih atas sambutan dan terselenggaranya acara Madrasah kader Nahdatul Ulama Angkatan Ke-218 ini.

“Kami akan menampung semua saran-saran serta kendala dalam PBNU cabang maupun wilayah yang ada yang akan kami sampaikan dalam Mukhtamar Konfbes PBNU Pusat nanti,”kata KH. Aizzuddin Abdurrahman.

Lebih lanjut, disamping kegiatan-kegiatan yang dilakukan dengan baik akan tetapi harus dilakukan dalam Implantasi/ praktek langsung terjun kelapangan dimasyarakat juga dilakukan dengan baik.

“Dalam setiap kegiatan apapun baik kegiatan MKNU ini harus ditanamkan hati yg bersih, ikhlas dan penuh kesadaran dalam diri untuk mengikutinya,” jelasnya.

Mengakhiri sambutan Ketua PBNU pusat mengucapkan,” atas nama PBNU Pusat saya menyambut baik kegiatan ini dengan mengucap “Basmallah” pada hari ini pembukaan Madrasah Kader Nahdatul Ulama(MKNU) angkatan ke-218 Tahun 2020 di Kecamatan Kusan hilir Kab.Tanah Bumbu resmi kami buka,” pungkas Ketua PBNU Pusat.

Untuk diketahui kegiatan akan berlangsung selama dua hari dimulai Sabtu (25/01) hingga minggu (26/01/2020). (Red)

Loading