Hb.Syech Bersama Hb. Jidan dalam acara bersholawat memperingati Haul ke 3 Hj. Wardatul Wartiah

Obsesinews.com, Tanah bumbu – Ribuan umat Islam di Tanah Bumbu berkumpul dalam Peringatan Haul Ke-3 Hj. Wardatul Wartiah binti H. Abdul Somad, dan Haul Ke-15 Guru sekumpul sekaligus Peringatan Isra Mi’raj yang diselenggarakan di Masjid Agung Al-Falah Batulicin, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu (14/03/2020)

Kegiatan dimulai sekitar pukul 21.00 wita dan dipimpin oleh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dalam membawakan lantuan sholawat serta Habib Jindan bin Novel selaku penceramah.

Gubernur Kalsel H. Syabirin Nor, H. Andy Syamsudin, Hb. Syech dan Hb. Jidan

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Guberneur Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Sahbirin Noor, Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani, Dandrem 101 Antasari Kolonel Inf Syech M Ismed, Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) H. Sudian Noor, Dandim 1022/Tnb, Kapolres Tanbu, Muspidan dan segenap Tokoh Agama.

Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor Selaku panitian Haul Ke 3 Hj. Wardhatul Wartiah bin H. Abdul Somad dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada jemaah
yang telah hadir pada kegiatan tersebut. Ia mendoakan agar jemaah yang hadir pada kegiatan haul tersebut dalam mendapatakan rahmat dan keberkahan dari Allah swt.

Ribuan Umat Islam padati Acara Bersholawat bersama Hb. Syech

Dilanjutkan Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf dalam memimpin lantutan shalawat bersama yang diiringi tabuhan rebanadan diikuti dengan khidmat oleh jemaah yang hadir.

Habib Jidan bin Novel dalam tausiah yang diberikannya mengingatkan kepada seluruh jemaah agar meningkatkan ketakwaan kepada sang pencipta dan hidup berdampingan dengan aman dan damai.

“Intropeksi dan evalausi diri disaat berdoa bersama, akan mengingatkan kita akan perbuatan yang telah kita perbuat. Untuk itu saling menghargai dalam kehidupan bermasyarakat dapat menjadi salah satu jalan kita menuju Surga,” tandas Habib Jidan bin Novel. (fer/red)

Loading