Danrem 101/Ant Nampak Khidmad mengikuti kegiatan Bersholawat

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Danrem 101/ Antasari Didampingi Dandim 1022/ Tanah bumbu ditengah umat Islam yang berkumpul dalam Peringatan Haul Ke-3 Hj. Wardatul Wartiah, dan Haul Ke-15 Guru sekumpul sekaligus Peringatan Isra Mi’raj yang diselenggarakan di Masjid Agung A-Falah Batulicin, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu (14/03/2020).

Kegiatan dimulai sekitar pukul 21.00 wita dan dipimpin oleh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dalam membawakan lantuan sholawat serta Habib Jindan bin Novel selaku penceramah.

Nampak juga turut hadir dalam acara tersebut dihadiri juga oleh Guberneur Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Sahbirin Noor, Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani, Danrem 101 Antasari Kolonel Inf Syech M. Ismed, Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) H. Sudian Noor, Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto, SIP, Kapolres Tanbu, Muspida Tanbu dan segenap Tokoh Agama.

Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor selaku panitia Haul Alm Hj. Wardatul Wartiah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada jemaah
yang telah hadir pada kegiatan tersebut. Ia mendoakan agar jemaah yang hadir pada kegiatan haul tersebut dalam mendapatakan rahmat dan keberkahan dari Allah swt.

Dilanjutkan Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf dalam memimpin lantutan shalawat bersama yang diiringi tabuhan rebanadan diikuti dengan khidmat oleh jemaah yang hadir.

Habib Jidan bin Novel dalalam tausiah yang diberikannya mengingatkan kepada seluruh jemaah agar meningkatkan ketakwaan kepada sang pencipta dan hidup berdampingan dengan aman dan damai.

“Intropeksi dan evalausi diri disaat berdoa bersama, akan mengingatkan kita akan perbuatan yang telah kita perbuat. Untuk itu saling menghargai dalam kehidupan bermasyarakat dapat menjadi salah satu jalan kita menuju surga” tandas Habib Jidan bin Novel. (*/red)

Loading