Bantuan Sanitasi B-CSR Arutmin Site Satui Kepada Koramil 1022-04/Satui

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Sebagai bentuk kepedulian dalam lakukan pencegahan Covid-19, B CSR PT. Arutmin Indonesia Site Satui Bantu Perangkat sanitasi kepada Koramil 1022-04/Satui serta intansi lainya, Jumat (03/04/2020).

Pembina B CSR Arutmin Satui Gusti Surya menyampaikan bahwa pembagian tersebut merupakan bentuk komitmen dari Perusahaan PT. Arutmin Indonesia Site Satui untuk membantu pemerintah dalam melakukan upaya pencegahan Covid-19.

“Mudah-mudahan musibah cepat berlalu dan kami juga menghimbau masyarakat untuk disipilin mengikuti himbauan pemerintah untuk bisa cepat menghentikan penyebaran virus ini dengan cara yang sudah disosialisasikan pemerintah,” ungkapnya.

Sanitasi Bantuan B-CSR Arutmin

Selain memberikan perangkat sanitasi, PT. Arutmin Indonesia berserta semua perusahaan yang tergabung dalam B CSR – STD Arutmin Satui juga memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar denngan melakukan pembuatan wastafel di area publik yang sudah tersedia 5 titik, yakni markas Damkar Satui, Koramil Satui, Polsek Satui, Puskesmas Satui dan Check Pont Sungai Cuka

Gusti Surya juga menyampaikan, bahwa pihaknya juga telah membantu memberdayakan UKM lokal untuk membuat masker dan APD agar membantu tim penanganan Covid-19 yang ada di lapangan.

Sanitasi bantuan B-CSR Arutmin site Satui

“Kami akan terus memantau dan akan memberikan bantuan sesuai kebutuhan dan kemampuan kami sampai musibah ini berlalu,” Pungkas Gusty.

Terpisah Danramil 1022-04/Satui Kapten Inf. Aries PH menyampaikan,” ucapan terima kasih dan penghargaan kepada B CSR PT. Arutmin Indonesia atas sinergisitasnya dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Satui,” Ungkap Aries. (Red)