Dandim 1022/Tnb Tinjau Langsung Hotel Medina yang akan dijadikan penampungan ODP Covid-19

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto S.I.P M. Han Bersama Sekda Tanbu H. Roeswandi Salem Melakukan Peninjauan dan pengecekan langsung tempat penampungan Orang Dalam Pengawasan (ODP) Covid-19 di Hotel Medina Jalan Provinsi Desa Sungai Lembu, Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (08/04/2020).

Dandim 1022/Tnb Berkoordinasi Dengan Sekda Tanbu H.Roeswandi Salem

Dihari sebelumnya, Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Mardani H. Maming sebagai pemilik Hotel Medina telah menyampaikan secara suka rela meminjamkan hotel miliknya tersebut kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Saat melakukan peninjauan Hotel yang akan dialihfungsikan sebagai tempat penampungan ODP Covid-19 tersebut Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto,SIP.M.Han. menyatakan pihaknya akan membantu pemerintah daerah dalam hal menjaga keamanan di lokasi tersebut.

” Tujuh orang personil anggota TNI dari Kodim 1022/Tnb akan disiagakan untuk sebagai pengamanan di lokasi Hotel yang segera menjadi penampungan PDP Covid-19 dengan rotasi setiap hari disiagakan Tiga personil TNI.

“Selain dari personil anggota Kodim 1022/Tnb pengamanan juga akan dibantu oleh Polres Tanbu, Satpol PP, BPBD dan Dinas Kesehatan kabupaten Tanbu,” kata Dandim 1022/Tnb.

Dengan melakukan pengamanan di lokasi tempat penampungan PDP Covid-19, Kodim 1022/Tnb menjalankan perannya menjaga dan memberikam rasa aman bagi masyarakat Tanah Bumbu. (Red)

Loading