Letkol Cpn Rahmat beserta Istri (atas) Letkol Czi Bintarto beserta Istri (bawah)

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Jajaran Kodim 1022/Tanah Bumbu Menggelar acara pisah sambut Komandan Kodim bertempat di Aula Kodim 1022/Tnb Jalan Eks PT. Kodeco KM 4,5, Desa Sarigadung, Kecamatan Simpang Empat, Senin (03/08/2020) malam.

Adapun Komandan Kodim (Dandim) 1022/Tnb sebelumnya yaitu Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto, S.I.P., M.Han, digantikan oleh pejabat baru yaitu Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si, M.Tr (Han).

Bupati Tanbu menyerahkan Cindera mata kepada Letkol Czi Bintarto (atas), Kapolres Tanbu menyerahkan cinderamata (bawah)

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor, Kapolres Tanah Bumbu AKBP Sugianto Marweki S.I.K., beserta Danlanal, Subdenpom, DPRD Tanbu, para unsur Forkopimda dan tamu undangan lainya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Saya berharap keberadaan saya disini
dapat memberikan sumbangsih kepada pemerintah daerah, baik untuk membentuk wilayah pertahanan serta menunjang kesejahteraan masyarakat,” ujar Letkol Cpn Rahmat Trianto dalam sambutannya.

Selain itu, Letkol Rahmat juga berharap dirinya dapat terus mempertahankan dan melanjutkan kinerja baik yang telah dilakukan Dandim sebelumnya.

“Kerja sama dan sinergitas TNI-Polri yang terus terjalin seperti yang dilakukan sebelumnya oleh Dandim yang lama yakni abang saya tercinta Letkol Czi Bintarto, sebaik mungkin akan terus kita lanjutkan.” pungkasnya.

Foto bersama Dandim 1022/Tnb bersama Forkompinda Tanbu serta para tamu undangan

Sementara itu, Letkol Czi Bintarto Joko yang akan melepas jabatan Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu yang selama 2 tahun telah dijabatnya turut menyampaikan kalimat perpisahan.

“Masih banyak yang belum bisa saya berikan ke Tanah Bumbu karena keterbatasan waktu dan juga apabila ada kekurangan sebagai manusia biasa saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ungkapnya.

“Selama bertugas di Kodim 1022/Tnb maksud dan tujuan saya tidak lain yakni menjalankan tugas pokok sesuai fungsi dari Kodim 1022/Tnb.

Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto juga berharap Dandim yang baru dapat terus mempertahankan kerja sama yang baik dengan segenap Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu.

“Meskipun kita berpisah, semoga silaturahmi kita dapat terus terjalin.” harap Bintarto. (Fer/red)