Danramil 04/Sti bertindak Selaku Inspektur Upacara penurunan Bendera

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Setelah Upacara Pengibaran Bendera di pagi hari, Koramil 1022-04/Satui bersama dengan Unsur Muspika Satui juga melaksanakan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih pada Senin (17/08/2020) sore.

Hadir mengikuti upacara penurunan bendera tersebut Camat Satui Herry Kurbiansyah, S.Sos, Kapolsek Satui Iptu Wahyudi, S.Sos, Danranmil 1022-04 /Satui Lettu Inf Kuat Didik, Danpos TNI AL Satuu Lettu Samsudin, unsur Muspika Satui lain, Kades, anggota TNI, Polri, Damkar, Kopri, dan Pelajar.

Jajaran Muspika Satui

Danranmil 1022-04/Satui Lettu Inf Kuat Didik S. bertindak sebagai Inspektur Upacara dengan Pelda Suyono sebagai Komandan Upacara.

Lettu Inf Kuat Didik S. menyampaikan agar nilai nilai kebangsaan dan semangat nasionalisme yang telah diwariskan oleh para pejuang tidak hanya berhenti di Hari Peringatan Kemerdekaan, tetapi juga dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Terkhusus untuk kita sebagai generasi penerus dan generasi muda yang kelak akan mengarahkan cita-cita bangsa ini kedepannya, dan semoga Peringatan HUT RI Ke-75 dengan tema Indonesia Maju ini dapat dimaknai dengan dalam dan baik,” Tandasnya. ( Tim/red)