Jajaran Koramil 05/Krb bersama Polsek Karangbintang tegakkan Protokol Kesehatan

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Tegakkan penerapan protokol kesehatan, Koramil 1022-05/Karang Bintang menggelar kegiatan pendisiplinan kepada masyarakat bertempat di Jl. Raya Desa Manunggal, Kecamatan Karang Bintang, Jumat (04/09/2020).

Bersinergi dengan personil Polsek karang bintang, personil Koramil 1022-05/Krb juga memberikan sosialisasi dan edukasi kepada pengguna jalan yang melintas tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19.

Anggota Koramil 05/Krb tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Danramil 1022-05/Krb Kapteb Inf Jacob. terkait kegiatan tersebut menyampaikan, “Kami berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan tentang masih adanya Covid-19, sehingga masyarakat dapat menjadi lebih disiplin dalam menerapkannya,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya siap memberikan sanksi sosial kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan sesuai Peraturan Bupati No. 28 Tahun 2020 tentang Panduan Tatanan Baru Masyarakat yang Produktif dan Aman Covid-19.

“Semoga kita semua terhindari dari bahaya virus Covid-19 dan semoga pandemi ini dapat segera berlalu.” Harapnya. (Tim/red)