Dandim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto,M.Si, M.Tr (Han) melakukan Peletakan Batu pertama Pembangunan Gapura Kodim

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Menandai dimulainya Pembangunan Gapura, Kodim 1022/Tanah Bumbu menggelar kegiatan Peletakan Batu Pertama bertempat di Pintu Keluar Makodim 1022/Tnb Jl. Kodeco Km. 4,5 Desa Sarigadung Kec. Simpang Empat, Rabu (16/09/2020).

Hadir dalam kegiatan Dandim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si, M.Tr (Han), Pasi Intel Kodim Kapten Cba Virgo E., Pasi Ops Kapten Inf Sofyan H., Pasi Pers Kodim Kapten Inf Sahlan N., Dan Unit Intel Kodim Letda Inf Suryadi dan Kapoktuud Kodim Pelda Suratmin.

Dandim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto melakukan Peletakan Batu pertama Pembangunan Gapura Kodim

Dandim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto,M.Si,M.Tr (Han) berharap dengan pembangunan gapura di Makodim 1022/Tnb dapat memberikan semangat bagi para anggota Kodim 1022/Tnb dalam menjalankan tugasnya untuk rakyat.

Konsep Gapura Kodim 1022/Tnb yang Akan Dibangun

“Semoga dengan berdirinya gapura kedua ini bisa melengkapi dan menggenapkan prajurit kodim 1022/Tnb, menggenapkan artinya selalu menyelesaikan dan membantu masyarakat pada umumnya, bukan mengganjilkan yang membuat permasalahan baru, “ TNI datang untuk menggenapkan “ selain itu akan menjadi simbol kebanggan Kodim 1022/Tnb karena pintu gerbang adalah awal karakter dan jatidiri satuan itu sendiri, sehingga kami dari TNI dapat terus berjuang memberikan pelayanan serta menjaga keamanan dan kondusifitas masyarakat di Bumi Bersujud.” tandas Rahmat. (Red)