Paslon Bupati Tanbu Nomor Urut 2 (Dua) Mila Karmila- Zainal Arifin

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mila Karmila dan Zainal Arifin memperoleh nomor urut 2 dalam Pilkada mendatang setelah dilakukan Pengundian Nomor Urut oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanbu, Kamis (24/09/2020).

Seusai pengundian yang bertempat di Gedung BPBD Tanbu, Mila Karmila kepada awak media menyampaikan, “Kami dan Pak Zainal mendapatkan nomor urut 2 yang merupakan angka tengah dari nomor 1 dan 3, dan semoga Insya Allah kami Paslon 2 dapat menjadi penengah di panasnya stuasi sekarang. Kami lahir dari masyarakat, kami maju untuk masyarakat, dan akan berjuang untuk masyarakat,”ungkapnya.

Mila Karmila juga menegaskan dan menampik isu bahwa majunya dirinya bersama Zainal Arifin dalam Pilkada Tanbu Tahun 2020 bukanlah sebagai calon bayangan.

“Saya dan Pak Zainal tidak main-main, tidak ada pihak lain yang membayangi kami, yang membayang-bayangi kami hanya Masyarakat Tanbu yaitu tempat dirinya nanti mengabdi,” tegas Mila.

Mila juga menekankan kepada masyarakat Tanbu bahwa dirinya bersama Pak Zainal berkomitmen untuk tidak melakukan politik transaksional atau politik uang dalam pelaksanaan Pilkada.

“Nantinya apabila pada saat kampanye atau saat pencoblosan, jika ada yang melakukan hal tersebut mengatasnamakan kami dan tim, itu jelas bukan dari pihaknya,” pungkas Calon Bupati yang memiliki paras Cantik Tersebut.

Sementara itu pasangannya yakni Zainal Arifin menambahkan, “Politik adalah sebuah investasi kebaikan, politik itu tidak perlu saling menjatuhkan, tapi politik itu perlu adanya adu gagasan,” kata Zainal.

Zainal menyampaikan bahwa ketiga paslon yang berlaga di Pilkada Tanbu merupakan putra-putri terbaik, dan siapapun yang nanti akan terpilih merupakan pasangan yang terbaik bagi masyarakat Bumi Bersujud.

“Walaupun saya dan Ibu Mila diusung oleh KTP masyarakat Tanbu, tapi jangan diragukan kami akan melakukan perubahan total untuk Tanah Bumbu yang lebih maju Insya Allah, mudah-mudahan nomor 2 menjadi berkah bagi kita semua,” pungkas Mantan kades Sumber baru yang memiliki prestasi gemilang tersebut. (Tim/red)