Apel Kenaikan pangkat 16 Orang anggota Kodim 1022/Tnb dipimpin langsung Dandim 1022/Tnb

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Di tengah suasana peringatan HUT TNI ke-75, Kodim 1022/Tanah Bumbu gelar upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personel Kodim 1022/Tanah Bumbu Periode 1 Oktober 2020, Senin (05/10/2020).

Upacara yang digelar di Aula Makodim 1022/Tnb tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si, M.Tr (Han) dengan diikuti oleh sejumlah personil Kodim 1022/Tnb dan anggota Persit KCK XLIX Cab. Kodim 1022/Tnb dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

Dandim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto,M.Si, M.Tr (Han) dalam amanatnya menyampaikan,“ Saya ucapkan selamat untuk yang menerima penghargaan kenaikan pangkat, kenaikan pangkat ini bukan hanya sekedar status tetapi juga merupakan pemberian negara berupa amanah, beban, dan tanggung jawab yang lebih dari sebelumnya,” ungkap Rahmat.

Ucapan selamat kepada personil Kodim 1022/Tnb yang naik pangkat

Oleh karena itu Dandim berharap kepada personil Kodim 1022/Tnb yang menerima kenaikan pangkat untuk bisa lebih bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas serta meningkatkan kinerjanya untuk berperan andil demi pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dandim juga menekankan kepada personil yang belum menerima kenaikan pangkat untuk tidak berkecil hati,“ Apapun itu keadannya itu merupakan takdir dan ketentuan, semua hal perlu untuk kita nikmati dan syukuri, untuk yang belum berkesempatan pada hari ini tetap bersabar dan tetap memberikan yang terbaik bagi Negara dan Satuan Kodim 1022/Tanah Bumbu,” pungkasnya.

Pelda Indro Turseno mewakili personil Kodim yang menerima kenaikan pangkat mengucapkan terima kasih atas diselenggarakannya kegiatan tersebut.

“Terima kasih atas dilaksanakannya kegiatan ini, kami juga memohon maaf jika sebelumnya ada keselahan atau kekhilafan dan akan kami perbaiki kedepanya, sesuai tupoksi kami,” ungkap Indro.

Seusai upacara, Dandim bersama sang istri kemudian menyalami dan memberikan ucapan selamat kepada para personil 1022/Tanah Bumbu yang menerima kenaikan pangkat. (Tim/red)