Paslon Nomor Urut.3 Zairullah bersama TIM pemenangan

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Untuk kesekian Kali kampanye dialogis ke sejumlah tempat di Kecamatan Simpang Empat kembali dilaksanakan oleh Calon Bupati Tanah Bumbu Nomor Urut 3, Zairullah Azhar (ZA) pada Selasa, (10/11/2020).

Diantara tempat yang dikunjunginya, ZA turut mengunjungi Yayasan Anak Yatim Piatu Darul Yatama Zulfah yang bertempat si Jl. Lapangan 5 Oktober, Desa Bersujud, Kec. Simpang Empat.

Kedatangan ZA turut didampingi oleh Tokoh Politik dari Partai Pengusung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta relawan putih.

Nampak masyarakat cukup antusias dalam menyambut menyambut kedatangan rombongan Bapak dari Ribuan Anak Yatim tersebut.

H. Paijan atau sering dikenal dengan nama Pa’lek dalam kesempatannya mengajak kepada masyarakat di Desa Bersujud untuk tidak mempercayai isu-isu atau berita bohong terkait paslon ZA-MR.

Tim pemenangan Paslon nomor urut. 3 berkunjung ke panti asuhan Yatama Zulfah

“Itu semua tidak benar dan saya harap Bapak/Ibu semua dapat menggunakan hati nurani dari Bapak/Ibu sendiri untuk bersama memperjuangkan Bapak Zairullah dan Rusli dan menepis semua kabar bohong yang ada,” tegas pria yang juga merupakan Pembina dari Yayasan Yatim Piatu tersebut.

Sementara itu Zairullah menyampaikan bahwa jika dirinya terpilih menjadi Bupati nanti ia akan memperjuangkan kembali anak-anak yatim piatu yang ada di seluruh Kabupaten Tanah Bumbu.

“Perhatian kepada anak-anak yatim ini agar mereka mendapatkan keberkahan di masa-masa hidupnya,” ujarnya.

Zairullah juga menyakini bahwa memelihara dan memberikan bantuan anak yatim merupakan salah satu bentuk pengabdian yang akan memberikan keberkahan dan masa depan yang baik di Bumi Bersujud

Oleh karena itu tokoh yang juga membangun Istana Anak Yatim tersebut berharap jika dirinya menjadi Bupati, Zairullah menjamin anak-anak yatim piatu akan mendapatkan bantuan khusus dari Pemerintah Daerah. (Ferd/red)