Zairullah saat menyampaikan Visi-misi nya sebagai Calon Bupati Tanbu

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Program di bidang Keagamaan akan menjadi salah satu fokus tujuan akan yang akan dikejar oleh Calon Bupati Tanah Bumbu Nomor Urut 3 Zairullah Azhar (ZA).

Hal ini disebutkannya saat mengunjungi Desa Tungkaran Pangeran, Kecamatan Simpang Empat, Senin (16/11/2020) sore.

“Berkumpulnya kita disini bukan hanya membicarakan masalah dunia, akan tetapi juga terkait dengan dunia dan akhirat, bukan kita mencari kekuasaan, tidak, melainkan kita juga mencari kesempatan agar kita semua dapat beribadah,” kata Zairullah.

Tim Pemenangan Paslon Nomor urut. 3 ZR

Menurutnya, memilih pemimpin yang baik disaat waktu pemilihan juga merupakan salah satu bentuk ibadah sederhana yang dapat dikerjakan oleh setiap warga yang sudah memiliki hak pilih.

Oleh karena itu ia mengajak masyarakat untuk memilih Nomor Urut 3 yaitu Zairullah Azhar dan M. Rusli untuk memberikan keberkahan kepada Tanah Bumbu.

Dalam kesempatan itu ia juga memaparkan program keagamaan yang dikerjakan olehnya jika terpilih nanti seperti Pembuatan Rumah Tahfdiz untuk setiap desa yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu, dan mengadakan kembali pengajian yang dulu pernah ada di jaman Zairullah saat menjabat sebagai Bupati.

Selain itu Zairullah juga mengatakan dirinya bersama Pemerintah Daerah nantinya akan memberikan dan mengalokasikan bantuan khusus kepada anak yatim, orang jompo, orang miskin, dan guru mengaji.

Antusias masyarakat dalam kampaye paslon ZR

“Dan jasa siapa semua kebaikan itu jika terwujud? Yakni jasa-jasa dari Bapak dan Ibu semua lah,” ujarnya.

Dirinya berharap Tanah Bumbu dapat dikenal dengan kota religius atau bisa disebut Serambi Madinah, bersanding dengan Martapura yang dikenal sebagai Serambi Mekkah.

“Dan ini semua tergantung dari Bapak dan Ibu semua apalalagi kita akan berbicara tentang kepentingan dan masa depan anak cucu kita, agar anak-anak kita berkah dan semoga menjadi calon pemimpin bangsa,” kata Zairullah. (Fer/red)