Warga RT.01 dan RT.03 Desa Maju Sejahtera juga melaksanakan Doa bersama

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Masyarakat Desa Maju Sejahtera Kecamatan Karang bintang yang beragama Islam juga Turut menggelar Doa Bersama seperti yang digelar Serentak 1300 RT se Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu (05/12/2020).

Pantauan Obsesinews.com dilokasi RT 01 dan RT 03 Desa Maju Sejahtera Kecamatan Karang bintang Nampak Puluhan warga melaksanakan Doa Bersama Agar Pemilu Kepala Daerah Tanbu yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 Berlangsung Lancar Aman serta Damai.

Kegiatan yang di gelar kediaman Sutrisno Warga RT.01 dipimpin oleh Ustad Malikun sedangkan ditempat M. Rasian warga RT 03 desa Maju bersama dipimpin Ustad Nurhadi dihadiri warga muslim sekitar serta Relawan ZR.

Acara di RT 01 tersebut dibuka oleh Sutrisno dengan mengajak seluruh warga dilingkungannya untuk berdoa menurut cara Muslim agar Pilkada 2020 dapat terlaksana dengan lancar, aman, damai dan semoga dimenangkan Palson Zairullah dan M.Rusli.

“Semoga tercipta kedamaian dalam pilkada nanti dan Paslon Nomor urut. 3 Zairullah- Rusli menjadi pemimpin Tanah bumbu yang amanah, berkah serta mensejahterakan masyarakat Tanbu,” kata Sutrisno

Senada M. Rasihan ketika dikonfirmasi di sela sela acara mengungkapkan,” dirinya merasa yakin Paslon ZR bisa memperoleh 85 persen suara masyarakat di lingkunganya,” kata Rasihan.

Lebih lanjut,” sebab Masyarakat sudah tahu dan merasakan kepemimpinan sosok Zairullah dan kinerjanya selama ini dinilai sangat memperhatikan masyarakat di desa desa,” lanjutnya.

Dia juga berharap, jika pak Zairullah memimpin kembali Kab.Tanbu dapat lebih meningkatkan kesejahteraan warga Desanya,” imbuhnya .(red)