Dandim 1022/Tnb Saat pelepasan Logistik Pilkada Tanbu 2020

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si., M.Tr. (Han), bersama stakeholder terkait melepas keberangkatan Truk Logistik Pilkada 2020 bertempat di halaman Gudang Logistik KPU Tanbu, Senin (07/12/2020).

Keberangkatan Truk Logistik tersebut dalam rangka penyaluran agar logistik yang diperlukan dapat tersalurkan di seluruh wilayah di Kabupaten Tanah Bumbu sehingga dapat dipergunakan di hari Pemungutan Suara.

Sebelumnya, Dandim bersama Bupati juga meninjau dan melakukan pengecekan terhadap kotak surat suara yang dipergunakan untuk Pilkada di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

Bupati Tanbu bersama Dandim 1022/Tnb

Usai melepas distribusi logistik, Dandim 1022/Tanah Bumbu dalam sambutannya mengatakan, “Kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan kita di Kabupaten Tanah Bumbu,” kata Rahmat.

“Ia juga berharap agar seluruh pihak dapat bersama-sama menyejukkan suasana Pilkada Kabupaten Tanah Bumbu di masa tenang saat ini.

Diharapkan agar jalanya pendistribusian logistik Pilkada dapat berlangsung dengan lancar dan tepat waktu tiba pada sasaran masing-masing,” harapnya.

Letkol Cpn Rahmat Trianto menyebutkan, pihak Kodim 1022/Tnb telah mempersiapkan sebanyak 100 orang personil yang turut membantu Polres Tanah Bumbu terkait dengan Pengamanan Pilkada.

“Mari kita bersama-sama bersinergi menciptakan Pemilu yang damai, jujur, dan aman. Dan kita buktikan dan tunjukkan bahwa masyarakat Tanah Bumbu adalah orang-orang yang tawadhu dan saling menghormati,” Tandas Dandim 1022/Tnb.

Pengecekan keamanan logistik pilkada

Sementara itu Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor dalam kesempatannya mengajak kepada seluruh masyarakat Tanah Bumbu agar mempergunakan hak pilihnya.

“Jangan sampai tidak mencoblos dan tentukan hak pilih kita masing-masing, mari kita wujudkan Pilkada di Kabupaten Tanah Bumbu yang aman, damai, dan sejuk,” harap Bupati. (Fer/red)