Bupati Tanbu menghadiri peresmian Koramil 1022-08/Mtw

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor menghadiri Kunjungan Pangdam VI/ Mulawarman dalam acara peresmian Koramil 1022-08/Mantewe di Aula Makodim 1022/Tanah Bumbu, Selasa (05/01/2021).

Peresmian Koramil 1022-08/Mantewe dilaksanakan langsung oleh Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto, M.M., M.Tr (Han) juga termasuk dalam rangkaian kunjungan kerja Pangdam ke Markas Kodim 1022/Tanah Bumbu.

Selain Bupati Tanbu H. Sudian Nor nampak berhadir juga dalam kegiatan tersebut Danrem 101/Ant, Dandim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto M.Si, M.Tr (Han), Kapolres Tanbu AKBP Himawan Saragih, S.H, S.I.K. beserta jajaran Kodam, Korem, Kodim 1022/Tnb, serta unsur Forkopimda lainya.

Bupati Tanbu menyerahkan Cinderamata kepada Pangdam VI/Mlw

Dalam sambutannya, Bupati Tanah Bumbu menyampaikan terimakasih dan menyambut dengan baik kedatangan Pangdam VI/Mlw di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Kami berterimakasih dan mengucapkan Selamat Datang atas kunjungan kerja Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto, M.M., M.Tr (Han) beserta seluruh rombongan di Bumi Bersujud,” ucap Bupati.

Menurut Sudian Noor, kunjungan dari Pangdam tersebut memberikan makna tersendiri untuk Pemerintah Daerah dan masyarakat untuk memelihara sinergitas yang harmonis antara TNI dengan segenap elemen di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

Untuk itu ia berharap hubungan baik antara TNI, Polri, Pemerintah Daerah dapat terus terjaga guna mewujudkan Kabupaten Tanah Bumbu yang aman dan damai.

“Dan kita semua berharap agar stabilitas keamanan masyarakat di Bumi Bersujud dapat terus terjaga dengan adanya sinergitas Pemerintah Daerah, TNI-Polri, yang terus terjalin dengan baik ini,” Harap Bupati. (*/red)