Dandim 1022/Tnb Saat Meninjau lokasi pembangunan Pos Ramil Kuranji

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Dalam Rangka meningkatkan fungsi Teritorial di wilayahnya, Koramil 1022-03/Kusan hulu mulai membangun Pos Koramil di Kecamatan Kuranji, Jumat (29/01/2021).

Seperti diketahui sebelumnya, Dandim 1022/Tnb. Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.M, M.Tr(Han) saat itu meninjau lokasi pembangunan bersama para Aparatur Kecamatan Kuranji, Polsek, Kepala Desa Giri mulya serta tokoh Masyarakat setempat.

Pembangunan Pos Koramil Kuranji tersebut sudah lama diharapkan oleh Masyarakat disana juga merupakan kecamatan bagian dari Wilayah Teritorial Koramil 03/Kusan Hulu, dengan dibangunnya Pos Koramil Kuranji diharapkan akan memacu dan mendorong kemajuan wilayah.

Bergotong-royong bersama Masyarakat guna mewujudkan Pos Ramil Kuranji

Danramil 1022-03/Khu berharap,” dibangunya pos Ramil dapat meningkatkan kebersamaan dan menjalin silaturahmi yang lebih baik dan saling bantu serta
Mohon bantuan dukungannya dalam pembangunan Pos Koramil ini, sehingga dapat cepat terselesaikan,” kata Hadi.

Danramil 1022-03/Khu Kapten Inf Hady Raharjo juga mengungkapkan, Pembangunan Pos Koramil ini murni swadaya dari Koramil, bantuan dari para Kepala Desa yang tentunya demi warganya serta bantuan pihak ketiga lainnya.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak dalam pembangunan Pos Koramil ini.” Pungkasnya.

Dimulainya proses pembangunan Pos Ramil Kuranji

Sementara Kepala desa Girimulya Kasmun mewakili semua Kades di wilayah Kuranji menyampaikan,” masyarakat sudah sekian lama ingin agar di wilayah Kuranji berdiri Pos Koramil.

“Keberadaan Pos Koramil nantinya tentunya meningkatkat rasa terayomi juga kerja sama masyarakat dengan TNI semakin terjalin harmonis diharapkan dukungan Babinsa Koramil bersama masyarakat setempat guna memajukan wilayah ini,” pungkas Kasmun. (Red)