Koramil 1022-06/Sln Gelar Pendampingan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Koramil 1022-06/ Sungai loban melaksanakan pendampingan dan pengawasan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Sungai loban, Kamis (28/01/2021).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 1022-06/Sln diwakili Bati Koramil Peltu Heru beserta jajaran, unsur Muspika Sungai Loban, Kepala Puskesmas dan Babinsa.

Tempat yang menjadi sasaran Koramil 1022-06/Sln di wilayah Kecamatan Sungai loban yaitu Puskesmas Sebamban I.

Dalam kegiatan tersebut diketahui ada sebanyak 42 orang di Puskesmas Perawatan Sebamban I dan 17 orang di Poskesdes se kecamatan sungai loban menerima vaksin Covid-19.

“Kegiatan vaksinasi di Kecamatan sungai loban ini merupakan bagian dari pelaksanaan vaksinasi secara serentak di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu dengan target sasaran vaksin masih diprioritaskan untuk tenaga kesehatan,” Kata Danramil 1022-06/Sln melalui Bati Ramil Peltu Heru.

Selain itu Ia juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan yang pendampingan yang pihaknya lakukan tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Kita akan terus mendukung dan berperan aktif dalam lakukan pengamanan sehingga pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar dan optimal dan kedepannya kami berharap semoga pandemi ini segera berlalu,” Harapnya. (Red)