Danramil 1022-02/Khi memimpin langsung operasi Yustisi

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Koramil 1022-02/Kusan Hilir bersama unsur Muspika kembali menggelar Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah Kecamatan Kusan Hilir, Senin (01/02/2021).

Turut Hadir dalam operasi Danramil 1022-02/Kusan Hilir Letda Inf Haris Muda Nasution, Sekcam Kusan Hilir Drs. Hartani, beserta tim gabungan dari anggota Polsek dan Babinsa Koramil.

Adapun yang menjadi sasaran dalam operasi kali ini menyasar kepada Kantor Pelayanan Masyarakat seperti Kantor Pos dan Kantor PDAM yang bertempat di Jalan Pemerintahan, Kelurahan Kota Pagatan.

Kreatifitas anggota Koramil 1022-02/Khi dalam operasi yustisi protokol kesehatan

Seusai kegiatan Danramil 1022-02/Kusan Hilir, Letda Inf Haris Muda Nasution, menyampaikan,” bahwa operasi tersebut dilaksanakan mengingat diwaktu awal bulan banyak warga yang melakukan urusan administrasi baik seperti membayar rekening listrik, air, maupun mengambil gaji pensiunan,” ungkap Haris Muda.

Danramil 1022-02/Khi juga mengungkapkan,” bahwa pihaknya akan terus mengingatkan dan mengimbau masyarakat agar tetap memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” ungkapnya.

Nampak Anggota Koramil juga memberikan edukasi secara kreatif dengan membuat poster-poster informatif untuk menarik simpati warga agar peduli mematuhi protokol kesehatan.

“Oleh karena itu melalui kegiatan ini kami harap masyarakat bisa untuk lebih disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan, terlebih di tempat umum seperti ini,” katanya.

Tidak hanya melaksanakan mensosialisasikan terkait protokol kesehatan, dalam kesempatan tersebut Danramil beserta anggota Koramil juga secara sigap membantu mobil angkutan material yang mengalami kendala di jalan. (Tim/red)