Pengawasan pembatasan kegiatan masyarakat simpang empat

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Babinsa Koramil 1022-01/Simpang Empat bersama Muspika menggelar pemantauan dan pengawasan pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Wilayah Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (08/02/2021).

Pantauan media Babinsa jajaran Koramil 1022-01/Spe bersama polsek dan kecamatan Simpang empat melaksanakan patroli gabungan rutin dan pengawasan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat.

Babinsa bersama anggota Polsek lakukan Pengawasan protokol kesehatan

Dandim 1022/TNB melalui Danramil 1022-01/SPE Kapten Inf Sahlan Nur Bianto memerintahkan kepada para Babinsa untuk selalu memantau dan mengawasi serta mengingatkan kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan mulai dari memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan agar menekan serta memutus penularan covid-19.

“Tujuan Patroli tersebut guna mencegah dini virus covid-19 tersebar di wilayah simpang empat serta menghimbau masyarakat agar tetap waspada terhadap virus yang sudah mewabah di berbagai belahan dunia ini,” kata Sahlan.

Danramil juga mengingatkan kembali agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan rutin mencuci tangan dengan mengunakan sabun. (Tim/red)