Jajaran Koramil 1022-02/Khi gelar operasi Yustisi Prokes

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Dalam rangka penegakan disiplin serta imbauan melaksanakan protokol kesehatan, Koramil 1022-02/Kusan Hilir menggelar sosialisasi kepada masyarakat umum di wilayah Kecamatan Kusan Hilir, Kamis (18/02/21).

Adapun sasaran utama dalam kegiatan kali ini yaitu wilayah-wilayah yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat seperti Wisata Pantai Pagatan, Rumah Makan di sepanjang Jln. Mangkubumi Pagatan, Kantor Pos Pagatan, dan Pasar Pagatan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 1022-02/Khi Letda Inf Haris Muda Nasution serta didampingi Para Babinsa Koramil 1022-02/Khi.

Selain menyampaikan sosialisasi himbauan untuk selalu menjalankan protokol kesehatan kepada masyarakat, personil Koramil 1022-02/Khi juga memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Danramil 1022-02/Khi Letda Inf Haris Muda Nasution usai kegiatan ketika dikonfirmasi media mengatakan bahwa operasi tersebut digelar dalam rangka mengingatkan masyarakat untuk selalu disiplin dan mematuhi protokol kesehatan.

Dengan adanya patroli tersebut Ia berharap agar masyarakat Kusan Hilir dapat secara patuh dan sadar untuk mengikuti anjuran pemerintah dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dimanapun, kapanpun serta dalam bentuk aktifitas apapun.

“Kami berpesan kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, mari kita bersama-sama melawan penyebaran Covid-19 dan semoga kedepannya pandemi ini segera berlalu,” Tandas Haris muda. (Tim/red)