Halal Bihalal DWP Digelar Secara Virtual

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pusat melaksanakan Halal bihalal secara virtual yang di ikuti seluruh pengurus DWP se Indonesia pada Jumat (28/05/2021).

Sedikitnya 514 pengurus DWP mengikuti kegiatan halal bihalal tersebut dan langsung diikuti Ketua DWP Pusat, Erni Tjahjo Kumolo dari kantor pengurus DWP Pusat di Jakarta serta beberapa pengurus DWP dari Kementerian Republik Indonesia (RI).

Tentu tidak ketinggalan, pengurus DWP Kabupaten Tanah Bumbu yang juga hadir dalam halal bihalal tersebut melalui Digital Live Room lantai 4 Kantor Bupati yang langsung dihadiri Ketua DWP Tanbu Hj. Hasnah Mashude bersama anggotanya.

Dengan mengangkat tema “Indahnya silaturahmi dalam keberagaman untuk memperkuat persatuan bangsa” menjadi sebuah semangat untuk organisasi istri ASN tersebut, dimana masa pendemi tidak menjadi halangan untuk tetap menjalin silaturahmi sesama anggota DWP disegala penjuru negeri.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan halal bihalal ini diharapkan mampu menjadikan kita insan yang lebih baik lagi dengan saling meminta maaf dan memaafkan antara satu dengan yang lain setelah usai melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan,” kata Erni Tjahjo Kumolo dalam sambutannya.

Momentum ini tentunya menjadi langkah awal untuk lebih meningkatkan kinerja dalam berorganisasi, terus berkarya meskipun ditengah pandemi Covid-19 sekarang.

Hadir selaku penceramah dalam kegiatan tersebut H.M Thamrin yang juga menjabat selaku Sekretaris Dirjen Kementerian Agama RI. (Rel/red1)