Polres Tanbu Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Terhadap 43 Personil

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Di tengah momen peringatan HUT Bhayangkara ke-75, Polres Tanah Bumbu menggelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat periode 1 Juli 2021 pada Kamis (1/7/21) pagi.

Upacara yang digelar lapangan Apel Mapolres Tanbu tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tanbu AKBP Himawan Sutanto Saragih, S.H, S.I.K, S.T.

Dalam amanatnya Kapolres Tanbu AKBP Himawan Sutanto Saragih mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut yakni dalam rangka pembinaan personel dalam memberikan motivasi kepada setiap anggota Polri yang bertugas untuk selalu meningkatkan prestasi kerja.

“Saya atas nama Komando Polres Tanah Bumbu mengucapkan selamat kepada personil Polres Tanah Bumbu yang mendapat kenaikan pangkat, jadikan motivasi untuk meningkatkan prestasi kerja,” ujar Kapolres selaku inspektur upacara.

Lebih lanjut ia juga mengatakan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan bentuk penghargaan pimpinan kesatuan terhadap prestasi hasil kerja jajaran Polres Tanbu.

Untuk itu dalam memperingati momen HUT Bhayangkara, Kapolres berpesan kepada para personil untuk terus bertugas dengan baik dalam mengemban tugas dan amanah sebagai abdi negara serta membawa nama Bhayangkara.

Adapun 43 personil yang menerima pangkat yakni Pengatur TK I ke Penda Atas sebanyak 1 personil, Iptu ke AKP sebanyak 2 personil, Ipda ke Iptu sebanyak 2 Personil, Aipda ke Aiptu sebanyak 5 Personil, Bripka ke Aipda sebanyak 21 Personil, Brigadir ke Bripka sebanyak 8 Personil, Briptu ke Brigadir sebanyak 2 Personil, dan Bripda ke Briptu sebanyak 2 Personil. (*/red)