Pergeseran Jabatan, Bupati Tanbu Lantik 17 Pejabat

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Upacara Pelantikan pejabat di lingkup Pemkab Tanah Bumbu digelar pada Rabu (30/06/2021) sore.

Kegiatan ini dimpin langsung oleh Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar terhadap 17 pejabat di ruang Rapat Bersujud Bersujud I, Kantor Bupati.

Pejabat yang dilantik ini merupakan Jabatan Tinggi Pratama atau Eselon II, III dan IV.

Dalam arahannya Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar mengatakan bawah mutasi jabatan merupakan hal biasa dalam suatu pemerintahan

Untuk itu dirinya menegaskan kepada para pejabat yang dilantik agar bersungguh-sungguh dalam mengemban tugas yang baru demi kepentingan masyarakat.

“Sejak saya dilantik, saya merasa sudah tidak ada waktu libur lagi. Saya berharap agar semua pejabat selalu siap, siang malam. Satu lagi permintaan saya, jangan pernah matikan telepon, sewaktu-waktu bisa saya hubungi,” tegasnya.

Zairullah juga mengingatkan kepada pejabat agar tidak berperilaku angkuh dan sombong dan selalu menjadi pemimpin yang bermanfaat kepada masyarakat.

Adapun sejumlah pejabat yang dilantik diantaranya, Andrianto Wicaksono menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tanah Bumbu.

Syamsudin yang selama ini menjabat Plt Kepala BPKAD Tanah Bumbu, maka dengan pelantikan tersebut resmi menjabat Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

Yulian Herawati menjabat Kepala Dinas Perikanan dan sebelumnya menjadi Plt di Dinas yang sama.

Andi Anwar Sadat menjabat Kepala Bappeda. Camat Simpang Empat yang kini dijabat Suryadi, Camat Kusan Tengah dijabat Hendrik dan Camat Mentewe dijabat oleh Syafrudin. (*/red)