Kejari Tanbu Salurkan Ratusan Paket Sembako

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 61, Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu memberikan bantuan sembako kepada warga yang tergolong miskin atau kurang mampu, dan panti asuhan.

Pembagian sembako tersebut dilaksanakan secara simbolis di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Tanbu, Selasa (13/7/2021).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanah Bumbu M Hamdan mengatakan, di Tanah Bumbu jumlah sembako yang dibagikan kepada warga miskin itu mencapai ratusan paket.

“Program yang diinisiasi Kejaksaan Agung Muda Intelijen selaku Ketua Umum Panitia Hari Adhiyaksa kali ini untuk melaksanakan kegiatan gerakan bakti sosial serentak se-Indonesia,” ujarnya.

Selain menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga miskin, Kejari Tanbu juga mendatangi Panti Asuhan Permata Hati Batulicin untuk menyerahkan langsung sejumlah bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, gula dan mie instan.

“Setelah ini sembako ini kami salurkan dengan cara mendatangi rumah-rumah masyarakat penerima agar tidak menimbulkan kerumunan. Semoga paket sembako yang kami berikan dapat meringankan beban warga yang kurang mampu di tengah suasana pandemi ini,” ucapnya. (*/red)