Zairullah Apresiasi Jajaran Kapolres Tanbu Tangkap Pengedar Sabu Dua Kilogram

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Hasil tangkapan sabu cukup besar di daerah Tanah Bumbu (Tanbu) dilakukan pihak Polres setempat belum lama ini sangat diapresiasi Bupati dr HM Zairullah Azhar. Ia menyampaikan, apresiasi dan penghargaan atas kinerja penegak hukum atas upayanya telah menyelamatkan warga dari peredaran narkoba.

“Pada kesempatan ini izinkan saya menyampaikan rasa terima kasih, dan rasa hormat pada pak Kapolres, dan semua jajaran Polres Tanbu yang demikian luar biasa melakukan langkah-langkah baik sifatnya preventif, usaha penyuluhan maupun langkah langsung menyentuh kepada penanganan, pencegahan masalah yang sangat krusial ya,” kata Bupati Tanbu, dr HM Zairullah Azhar saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (30/9/2021) malam.

Mantan anggota DPR-RI dua periode ini menilai, penangkapan pengedar sabu di Bumi Bersujud berjumlah kurang lebih dua Kilogram tersebut begitu demikian luar biasa.

“Terlebih pada narkoba baru-baru ini, bahkan sudah dapat menangkap pelaku pengedar sampai 2 kilogram. Inikan, prestasi yang sangat luar biasa,” tuturnya.

Hal demikian, kata Zairullah pemerintah daerah (Pemda) Tanbu memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada pihak Polres Tanbu.

“Mudah-mudahan beliau dan jajarannya di berikan keberkahan, kekuatan dalam melaksanakan tugas,” tandasnya.

Sebelumnya, seorang pengedar sabu berinisial HR (41) berhasil ditangkap oleh pihak jajaran Kapolres Tanbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih pada Senin (27/9/2021) pukul 18.30 Wita di sebuah Kontrakan berlokasi di Jalan Transmigrasi Kilometer 5 Desa. Sarigadung Kecamatan, Simpang Empat, Tanbu. (**/Red)