Ribuan Orang Terima Vaksinasi dari Polres Tanbu

Tanah Bumbu – Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo S.I.K. melaksanakan peninjauan terhadap kegiatan Vaksinasi bagi Anak Umur 6-12 Tahun, Lansia dan Umum yang bertempat di halaman Kantor Desa Gunung Antasari, Kecamatan Simpang Empat, Kamis (10/02/2022).

Kegiatan vaksinasi ini merupakan bagian dari vaksinasi presisi Covid-19 serentak yang dilaksanakan oleh jajaran Polri di seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres bersama Forkopimda juga mengikuti Video Conference dalam rangka kunjungan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin.

 

“Semoga melalui vaksinasi ini masyarakat Tanah Bumbu dapat mencapai kekebalan tubuh dan terhindar dari penyebaran Covid-19.” ujar Kapolres.

Selain itu AKBP Tri Hambodo S.I.K. juga mengingatkan kepada masyarakat Tanah Bumbu untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan demi keselamatan bersama.

Adapun diketahui saat ini per Kamis (10/02), Polres Tanah Bumbu beserta jajarannya telah meraih capaian vaksinasi sebanyak 1.594 dosis yang meliputi umum, lansia dan anak-anak, dengan rincian 861 dosis pertama, 678 dosis kedua, dan 55 dosis ketiga. (*/red)

Share this Post :

Comments are closed.