Bupati Zairullah hadir Dalam Peringatan Isra Mi’raj Kec. Simpang Empat

Tanah Bumbu – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar menghadiri Safari Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW di Kecamatan Simpang Empat pada Rabu (16/02/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan bertempat di Masjid Raudatuh Wardatul Arsyad Desa Bersujud, ini dihadiri Bupati bersama Kepala SKPD, unsur Muspika serta Kepala Desa dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar menyampaikan bahwa peringatan Isra Mi’raj ini merupakan salah satu dari perwujudan bentuk keimanan dan kecintaan terhadap peristiwa Isra Mi’raj yang dialami oleh junjungan Umat Islam yakni Nabi Muhammad SAW.

 

Terlebih dalam mewujudkan Tanah Bumbu Sebagai Madinah, yang menurutnya perlu dibarengi dengan langkah serta upaya yang sungguh-sungguh sehingga makna Tanah Bumbu dengan motto Bersujud dapat warisi oleh para generasi muda yang akan datang.

Oleh karena itu pada kesempatan tersebut Zairullah juga mengingatkan kepada Camat, Kepala Desa, pegawai pemerintah yang berhadir untuk terus mengemban tugas dan tanggung jawab dengan amanah serta kerja keras.

“Semoga dengan kegiatan keagamaan seperti ini apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita semua dalam membangun Tanah Bumbu mendapat hidayah dan pertolongan dari Allah SWT,” ujar Bupati.

Adapun dalam kegiatan ini para undangan yang hadir juga mendengarkan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Hidayatullah tentang makna Isra Mi’raj dan diakhiri dengan doa bersama. (*/red)

Share this Post :

Comments are closed.