Jumat Berkah, Posko Satu Jiwa Salurkan Paket Sembako Kepada Anak Yatim Piatu

Jumat Berkah, Posko Satu Jiwa Salurkan Paket Sembako Kepada Anak Yatim Piatu

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Usai melaksanakan Salat Jumat, Posko Satu Jiwa kembali melakukan kegiatan rutinitasnya dengan membagikan paket sembako melalui aksi Jumat Berkah Peduli Satu Jiwa, Jum’at (05/08/2022).

Pelda Indro Turseno, Babinsa Koramil 1022-05/Krb menyebutkan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Posko Satu Jiwa di setiap hari Jumat ini, kali ini menyasar kepada anak-anak yatim-piatu di lingkungan RT 08 Desa Sarigadung Kec. Simpang Empat dan Desa Manunggal Kec. Karang Bintang.

“Alhamdulillah giat kita ini bisa berjalan aman dan lancar sesuai dengan Motto Komandan Kodim kami Letkol Inf Aldin Hadi, S.H., M.Tr(Han) Bersatu Untuk Maju, Bersama Untuk Sejahtera,” ujarnya.

Dengan adanya dukungan dari pimpinannya tersebut, menjadi semangat motivasi bagi relawan Posko Satu Jiwa juga sebagai Babinsa untuk bisa hadir bersama masyarakat untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya sesuai 8 Wajib TNI.

“Alhamdulillah giat kita Jumat Berkah Peduli Satu Jiwa juga hadir di Kab. Kotabaru, dengan gerakan yang sama ini merupakan perpanjangan tangan Posko Satu Jiwa Tanah Bumbu dan mudah-mudahan kita bisa melakukan gerakan serta aksi yg sama di daerah lainnya setelah Kotabaru,” harap Pelda Indro. (*/Red).

Share this Post :

Comments are closed.