Kabar Duka, Kadiskominfo SP Tanbu Ardiansyah Tutup Usia

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Suasana Idul Fitri 1444 H membawa kabar duka di lingkungan Pemkab Tanbu.

Salah satu pejabatnya yakni Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Tanbu, Ardiansyah, telah meninggal dunia.

Informasi tersebut tersebar di media sosial, seperti melalui pesan yang disebarkan di sebuah grup WhatsApp oleh Gilang, salah seorang staf Diskominfo Tanbu.

“Innalillahi Wainnailaihi Rajiun, berita duka berpulang ke Rahmatullah Bapak Ardiansyah (Kadis Kominfo),” tulisnya dikutip media ini Senin (24/04/2023).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Kepala Diskominfo Tanbu menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Ansari Saleh Banjarmasin pada Minggu 23 April 2023 sekitar pukul 22.19 WITA.

Ardiansyah dikabarkan tutup usia di umur 54 tahun akibat penyakit jantung yang dideritanya.

Adapun sebelum meninggal, pejabat yang akrab dengan jurnalis itu jatuh sakit dan sempat dirawat di RS Marina Tanah Bumbu.

Saat berita ini ditulis, Jenazah Almarhum Ardiansyah telah dishalatkan di Masjid Nahdhatussalam selesai sholat zhuhur dan dimakamkan di Alkah Nahdhatussalam Pematang Gambut.

“Semoga Almarhum diampuni atas kesalahan kehilafan dan amal baiknya d terima dan diberikan tempat yang terbaik disisi Allah SWT,” sambungnya. (*/Red).