IAI Tanbu Periode 2022-2026 Resmi Dilantik

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Pengurus cabang Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kabupaten Tanah Bumbu Periode 2022-2026 resmi dilantik.

Pelantikan kepengurusan yang bertempat di Gedung PKK Kapet Desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, Minggu (11/6/2023) dirangkai dengan kegiatan seminar dan Rakercab IAI Cabang Tanbu.

Hal ini seperti yang diungkap Ketua Pengurus Ikatan Apoteker Indonesia Cabang Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan, Noor Mahdi.

“Pelantikan dan peresmian sendiri, merupakan rangkaian lanjutan dari pemilihan kepengurusan organisasi pada Maret lalu, ada 7 bidang yang dilantik kepengurusannya pada hari ini, hal ini mengikuti struktur dan aturan pengurus daerah Provinsi Kalimantan Selatan,” terang Mahdi.

Dikatakan bahwa tugas pokok pengurus organisasi IAI Cabang Tanbu, merupakan realisasi dari penyampaian visi dan misi oleh ketua terpilih dan melibatkan program kerja (proker) yang akan dievaluasi setiap tahun untuk dilakukan Rakercab kembali nantinya.

“Setiap pengurus memiliki program kerjanya, habis proker disampaikan, nanti kedepannya kita realisasikan sesuai dengan proker yang telah disusun masing-masing bidang,” tutupnya.

Turut berhadir perwakilan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melalui Dinas Kesehatan, Ketua Loka POM, Ketua IBI, Ketua PDGI, Persatuan Farmasi Indonesia dan tamu undangan lainnya. (*/Red).