Diduga Masalah Percintaan, Remaja di Tanbu Ini Nekat Gantung Diri

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Seorang remaja berinisial SSH (16) ditemukan meninggal dunia dalam kondisi gantung diri Jalan Kuranji KM 30 RT 002 Desa Sarigadung Kec. Simpang Empat Kab. Tanah Bumbu.

Kasi Humas Polres Tanbu menyampaikan bahwa adapun kronologis kejadian berawal dari korban yang ditemukan di TKP pada hari Jumat (16/06/2023) sekitar jam 13.30 wita

“Kejadian tersebut diketahui bermula saksi bernama Siti Aisyah yang mencari korban untuk mengajak makan siang namun tidak ada. Setelah di cari cari ternyata korban di temukan bergantung diri di rumah di dalam kamar menggunakan tali jemuran warna biru dan menggunakan celana biru tanpa kaos,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut, saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Simpang Empat guna proses lebih lanjut.

Setelah dilakukan Olah TKP oleh INAFIS Satreskrim Polres Tanah Bumbu yang dibantu oleh Personel Gabungan selanjutnya korban di bawa ke RS. Marina Permata guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Dari hasil pemeriksaan oleh Unit Inafis Satreskrim Polres Tanah Bumbu dan Dokter Rumah Sakit Marina Permata ditemukan luka bekas jeratan tali di bagian leher, ditemukan tanda basah pada kemaluan, lidah korban menjulur dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

Dugaan sementara, polisi menduga korban bunuh diri karena ada permasalahan dengan pacar korban berdasarkan dari hasil bukti chat pada hp korban yang di temukan di samping korban. (*/Red).