Jumat Berkah Peduli Satu Jiwa Ringankan Beban Masyarakat di Sekeliling

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Posko Satu Jiwa kembali menggiatkan rutinitasnya melalui Jumat Berkah Peduli Satu Jiwa, Jumat (16/06/2023).

Pelda Indro Turseno selaku Ketua Koordinator mengatakan bahwa pada kegiatan Jumat kali ini, Posko Satu Jiwa menyasar bantuan untuk RT 05 dan 06 Desa Kupang Berkah Jaya Kec. Simpang Empat dan Desa Karang Nunggal Kec. Karang Bintang.

Mewakili Danramil 1022-05/Karang Bintang, pria yang juga merupakan Babinsa itu menambahkan bahwa pihaknya juga melayani warga yang datang langsung ke Posko Satu Jiwa untuk mendapatkan bantuan sembako sehingga membantu meringankan kebutuhan hidup masyarakat.

“Adapun isi sembako yang diamanahkan ke kita terdiri dari beras, minyak goreng dan mie instan. Mudah-mudahan ini bisa membantu meringankan warga-warga kita yang benar-benar membutuhkan sembako ini,” kata Pelda Indro.

Ucapan terima kasih disampaikan Poniah, salah seorang warga yg mendapatkan bantuan sembako dari Posko Satu Jiwa, terkhusus kepada Dandim Letkol inf Aldin Hadi, S.H, M.Tr(Han) dan hamba Allah yang telah mendukung giat Jumat Berkah yang dilaksanakan setiap hari Jumat oleh Posko Satu Jiwa.

“Semoga dimudahkan dan disehatkan badannya serta selalu dalam lindungannya Allah SWT,” pungkasnya.

Pelda indro menambahkan bahwa kegiatan sosial ini juga sekaligus untuk mendukung giat Babinsa Masuk Dapur yang ada di wilayah sesuai dengan program dari komando atas. (*/Red).