Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejari Tanbu Bakti Sosial Bagikan Paket Sembako

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu (Kejari Tanbu) dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Tanah Bumbu melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan paket sembako, Kamis (13/07/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 sekaligus HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-23 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2023 nanti.

Turun langsung memimpin kegiatan Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu, I Wayan Wiradarma, didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Tanah Bumbu, Ny. Evayani Wiradarma.

Seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu dan anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Tanah Bumbu ikut serta dalam kegiatan ini.

Acara dimulai dengan silaturahmi dan permintaan doa keselamatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari di Pondok Pesantren Nurussalam Batulicin. Selama kunjungan tersebut, diserahkan bantuan berupa 50 (lima puluh) kotak paket sembako.

Setelah itu, rombongan melanjutkan perjalanan ke Yayasan Anak Yatim Piatu Darul Yatama Zulfah di Jalan Lapangan 5 Oktober Desa Bersujud Kecamatan Simpang Empat untuk melakukan kunjungan serupa dan menyerahkan bantuan paket sembako sebanyak 50 kotak.

Selanjutnya, rombongan menuju Panti Asuhan LKSA Kasih Ibu Batulicin di Jalan Veteran Desa Barokah Kecamatan Simpang Empat untuk bersilaturahmi dan meminta doa, serta menyerahkan bantuan sembako sebanyak 50 kotak.

Kegiatan bhakti sosial ini kemudian berakhir di kantor Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu, di mana para tenaga kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tanah Bumbu menerima bantuan dan dilakukan pertemuan silaturahmi.

“Dengan adanya kegiatan bhakti sosial ini semoga dapat memperkuat kepedulian sosial terhadap sesama dan menjalin hubungan silaturahmi, serta berdampak pada peningkatan ekonomi di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu,” harap Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Tanah Bumbu.

Selain itu, Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu juga menyatakan bahwa kegiatan lainnya yang dilakukan pada hari ini dan hingga puncak acara pada tanggal 22 Juli 2023 akan sejalan dengan tema Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 Tahun 2023, yaitu “Penegakan Hukum Yang Tegas Dan Humanis Mengawal Pembangunan Sosial”. (*/Red).