Cinta Tidak Berbalas, Pria di Satui Nekat Aniaya Wanita Muda

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Seorang wanita bernama DS (23), menjadi korban tindakan penganiayaan di Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu.

Tersangka yang terlibat dalam insiden ini adalah HS (42), seorang pria warga Desa Makmur Jaya, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan.

Informasi ini seperti yang diungkap Kapolres Tanbu AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas Polres Tanbu Iptu J. Sinaga, Senin (21/08/2023) pagi.

“Pada hari Sabtu, tanggal 19 Agustus 2023, sekitar pukul 06.00 Wita, korban menerima panggilan dari pelaku. Saat itu, Pelaku meminta agar korban datang ke rumahnya sendirian,” jelasnya.

Sesampainya di rumah pelaku, korban disambut dengan keributan dan kemudian ditarik masuk ke dalam kamar yang dikunci.

Situasi semakin tegang ketika pelaku mengeluarkan sebilah senjata tajam, mengancam korban, dan menyebut kata-kata yang mengancam.

Tindakan kejam pelaku berlanjut ketika ia mengarahkan senjata tajam ke perut korban, namun korban berhasil menghindar. Proses perlawanan korban membuatnya terluka di bagian dada.

Korban berhasil melarikan diri dari tempat tersebut setelah pelaku sedang dalam kondisi mabuk dan berhasil mengelabui pelaku dengan alasan mengantar anak ke sekolah. Setelah keluar dari rumah pelaku, korban segera menghubungi suaminya dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Satui.

“Tim Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Satui segera merespons laporan tersebut. Dipimpin oleh Kanit Reskrim Satui, tim melakukan penyelidikan yang cermat dan langsung menangkap pelaku H. Supian pada Sabtu (19/08) pukul 16.00 Wita di rumahnya, tepat di lokasi kejadian,” sambungnya.

Kepada penyidik, motif kejahatan ini terjadi akibat pelaku yang menyukai korban namun cintanya tidak berbalas.

Setelah penangkapan, pelaku dan barang bukti yang ditemukan diamankan oleh pihak Polsek Satui guna dilakukan proses hukum selanjutnya. Tersangka akan dihadapkan pada tuduhan perampasan kemerdekaan dan penganiayaan, sesuai dengan hukum yang berlaku. (*/Red).